-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Upgrading Pengurus HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo Periode 2022 - 2023

    WAJO - Hipermawa Komisariat Maniangpajo menyelenggarakan Upgrading untuk Badan Pengurus Harian HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo Periode 2021 pada tanggal, pelantikan Badan Pengurus Harian Periode 2022-2023 yang bertempat di Sanggar Seni Masagenae Desa Mattirowalie, Jumat (06/05).

    Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 14.30 dengan mengangkat 4 materi yaitu, Penyusunan Workplan yang dibawakan oleh Kakanda Agung Dewantara, kemudian dilanjutkan materi kedua yaitu Falsafah Berlembaga yang dibawakan oleh Kakanda Andi Achmad Fauzi Rafsanjani, Setelah isya, giliran kakanda Yusbar yang memaparkan materi kebendahraannya dan ditutup oleh Kakanda Aidil Dwi Ramadhan dengan materi Kesekretariatan. Kegiatan yang mengangkat tema "Revitalisasi Kepengurusan Menuju Hipermawa Komisariat Maningpajo yang Berintegritas" itu pun berjalan dengan lancar.

    Upgrading merupakan sebuah kegiatan peningkatan mutu, pengetahuan, dan ilmu berorganisasi juga sebagai bekal bagi para pengurus baru HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo sebelum mulai menjalankan roda kepengurusan. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan arahan bagi para pengurus baru agar dapat mengetahui pengelolaan organisasi yang baik, serta dapat membangun semangat kepengurusan.

    Rynaldi Ramadhan Mustakin selaku Ketua Umum mengatakan bahwa 4 materi yang diangkat pada kegiatan Upgrading kali ini merupakan materi yang sangat penting dan sangat  dibutuhkan oleh kepengurusan tahun ini, misalnya materi penyusunan workplan yang mengajarkan menyusun program kerja yang baik, kemudian materi falsafah berlembaga untuk memupuk kembali semangat berlembaga Badan Pengurus, serta materi Kesekretariatan dan Kebendaharan yang tentunya akan banyak diimplementasikan sepanjang kepengurusan nantinya.






  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE