-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • HIPERMAWA Kom. Maniangpajo Salurkan 55 Paket Sembako

    WAJO - Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Komisariat Maniangpajo salurkan 55 Paket Sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Maniangpajo, Sabtu (06/08/2022).

    Melalui aksi sosial yang bertajuk "Hipermawa Peduli", HIPERMAWA Kom. Maniangpajo menyerahkan total 55 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Maniangpajo. Kegiatan yang mengangkat tema "Langkah kecil merajut ukhwah dan lahirkan jiwa sosial" ini diawali dengan pengumpulan data warga kurang mampu diberbagai desa dan keluarahan yang ada di Kecamatan Maniangpajo. Kemudian Paket sembako disalurkan secara door to door menggunakan 2 mobil Pick Up di 7 titik lokasi diantaranya kelurahan Dualimpoe, Kelurahan Anabanua, Kelurahan Tangkoli, Desa Mattirowalie, Desa Callaccu, Desa Sogi dan Desa Minangatellue.

    Aksi sosial yang dilaksanakan oleh HIPERMAWA Kom. Maniangpajo ini mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari masyarakat maniangpajo, salah satunya datang dari bapak Gunawan Nyompa, "Salut buat HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo atas segala program program nyata yang telah dilaksanakan khususnya program yang bersentuhan dengan masyarakat bawah. Perkuat Kolaborasi dan harmonisasi dengan berbagai pihak, terus berkarya sebagai agent of change untuk sebuah perubahan positif'" ujar masyarakat maniangpajo tersebut.

    "Meskipun kondisi sekarang bisa dibilang cukup sulit, namun jangan sampai itu mematikan rasa kepedulian kita". Ucap Rynaldi Ramadhan Mustakin selaku Ketua Umum HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo.Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur sehingga kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. selain itu ia berharap agar kegiatan sosial seperti ini tetap dilaksanakan di tahun tahun berikutnya.








  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE