-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • HIPERMAWA Kom. Maniangpajo Adakan Pelatihan Kewirausahaan di SMAN 4 Wajo

    WAJO - Pengurus Harian Hipermawa Komisariat Maniangpajo berkolaborasi dengan Ekstrakurikuler Kewirausahaan SMAN 4 Wajo adakan Pelatihan Kewirausahaan, Kamis - Jumat (25 -26/08/2022).

    Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan ini diikuti sekitar 30-40 siswa yang terdiri dari siswa kelas X, XI, dan XII yang tergabung dalam Ekstrakurikuler Kewirausahaan, Ekskul yang dibina oleh Bapak Gunawan Nyompa ini merupakan Ekskul yang bisa dibilang cukup baru, pasalnya Ekskul baru berdiri tahun ini (2022), dan kegiatan Pelatihan Kewirausahaan ini merupakan kegiatan pertama sebelum pelantikan pengurus.

    Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut diisi dengan 3 materi tentang kewirausahaan yang masing masing dibawakan oleh Pembina Kesiswaan UPT SMAN 4 Wajo, Bapak Mulianandar S.Pd. M.Pd pada hari pertama, kemudian Ibu Annisa Eka Handayani selaku Pembina UPT SMAN 4 Wajo, dan Rynaldi Ramadhan selaku Ketua Umum HIPERMAWA Kom. Maniangpajo pada hari kedua.

    Rynaldi Ramadhan, pada saat memaparkan materinya mengutip salah satu survey yang menyebutkan bahwa 44% Generasi Z membuka sosial media setiap jamnya, tentunya hal ini merupakan peluang besar dan dapat dimanfaatkan untuk berwirausaha melalui media digital.

    Pelatihan yang bertempat di Laboratorium Biologi tersebut berjalan lancar, Rynaldi Ramadhan mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Ekskul Kewirausahaan SMAN 4 Wajo, pun begitu dengan Pembina Kewirausahaan, Bapak Gunawan Nyompa, ia berharap HIPERMAWA dan Ekskul Kewirausahaan tetap menjalin sinergi dan kembali berkolaborasi dikegiatan kegiatan mendatang.






  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE