-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Pemimpin Baru, Selamat..!!!


    Haris wandy ketua umum terpilih HIPERMAWA
    Haris Wandy Ketua Umum Terpilih
    Usai sudah pesta demokrasi HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo,yang dimana menelurkan pemimpin baru,yakni saudara Hariswandy. Hariswandy yang notabene pengurus periode lalu berhasil memenangkan ajang tahunan yang sekaligus merupakan Forum tertinggi di tingkat komisariat.

    Rapat Anggota Komisariat yang dibuka langsung Ketua Umum PP-HIPERMAWA,Kanda Suhasmin ,yang sekiranya pembukaan kegiataan berlangsung molor hingga pukul 21.00 WITA namun tak menyurutkan semangat para tamu undangan dan peserta RA.KOM itu sendiri.

    Sekitar 50-an peserta yang hadir di pembukaan RA.KOM ini, termasuk sedikit jika melihat potensi massa Komisariat maniangpajo, ketidakhadiran beberapa elemen-elemen terkait dikarenakan bersamaannya beberapa event yang tak kalah pentingnya juga

    Benteng Somba Opu,Rumah adat Wajo merupakan arena demokrasi peserta RA.KOM yang berlangsung mulai tanggal 23-24 Mei 2015,walau hanya sehari namun tak mengurangi esensi berdemokrasi di tubuh HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo.

    Alotnya  pembahasan terjadi di bagian tata tertib hingga ke pemilihan Formateur Ketua Umum alhasil 2 nama calon ketua umum yakni hariswandy dengan Yusbar .Alotnya Pemilihan ketua umum periode 2015/2016 berhasil memenangkan  saudara hariswandy dengan total suara 18 ,saudara yusbar dengan total 10 dan 2 abstain.     .

    Forum RA.KOM juga menetapkan saudara Yusbar sebagai DPA.Kom periode 2015/2016.segala hasil yang dicapai keduanya tak lepas dari peran elemen HIPERMAWA Maniangpajo itu sendiri.
    Selamat Bekerja..!!!!


  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE