-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Pelantikan Dan Rapat Kerja Pengurus HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo Periode 2014/2015

    Grand Theme:
    “Restrukturisasi Kelembagaan dalam Upaya transformasi nilai nilai Intelektual,Loyalitas dan Tanggung Jawab Serta Idealisme Perjuangan melawan arus globalisasi dalam bingkai local wisdom ”
    Gedung Serba guna Andi Alinuddin,Desa Mattirowalie
    12 - 13 April 2014

    Mengawali ini, izinkan saya untuk mengucapkan rasa syukur yang tak terkira kepada Allah SWT yang disebut sebagai dewata seuwwae dalam konsep masyarakat bugis, telah memberikan kesehatan jasmani dan rohani serta petunjuk kepada kita semua dalam menjalankan segala aktifitas dalam roda kehidupan yang sedang dan akan kami jalani kedepannya.

    Sebuah kesyukuran Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo telah melaksanakan RAK di Tanjung Bayang, Makassar tanggal 15 - 16 Maret 2014 berangkat dari hal tersebut Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo mampu memperlihatkan eksistensi di tengah-tengah masyarakat Indonesia pada umumnya dan Masyarakat Wajo khususnya.

    Mereka yang menyebar di seantero Indonesia bahkan dunia. Kehadiran Masyarakat dan Mahasiswa Wajo di bumi pertiwi telah, selalu dan akan mewarnai organisasi sosial, bisnis dan politik, lembaga pemerintah dan lembaga pendidikan di Indonesia dan luar negeri, untuk menjaga eksistensi adalah kenikmatan agung dari Allah Yang Maha Penyantun.

    Nikmat karena memberi rekam jejak indah tak lekang dalam memori. Memori kala merajut dan merakit masa depan melalui proses belajar dan berorganisasi. Salawat kepada nabiullah Muhammad SAW, suri tauladan dan sang Organisatoris sejati yang pernah ada di Dunia ini.

    Eksistensi adalah asset. Dengan organisasi, Masyarakat dan Mahasiswa yang solid dan padu, akan mudah merancang program unggulan untuk kemaslahatan masyarakat Wajo. Masyarakat tidak tinggal di menara gading namun hidup dan tumbuh di tengah dialektika lingkungannya.

    Itulah sebabnya kami dari pengurus terpilih untuk menjaga eksistensi Lembaga yang dicintai oleh Pelajar dan Mahasiswa yang berasal dari Wajo .

    Pelantikan Pengurus

    Pelantikan Oleh Ketua Umum PP - Hipermawa

    (Surahman Al Dinto)








     
     
    Prosesi Serah Terima Jabatan
     (Kanda Arwansyah Periode 2012 - 2014 Kepada Andi Muh.Arif B Periode 2014 - 2015)
     Penandatangan Berita Acara


    Penandatangan Berita Acara


     Penandatangan Berita Acara



     Penandatangan Berita Acara



    Rapat Kerja  

    Hipermawa Komisariat Maniangpajo 
    Periode 2014/2015




  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE