-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Konferensi Luar Biasa PP - HIPERMAWA

    Para Bakal Calon Ketua Umum PP HIPERMAWA Siap Bertarung
    Bakal Calon Ketua Umum PP - HIPERMAWA
    HIPERMAWA - Pelaksanaan Konferensi Luar Biasa (KLB) PP - HIPERMAWA akhirnya terlaksana, setelah selama ini menuai kegagalan.

    Pembukaan KLB yang berlangsung tadi malam (29/01/2015) pukul 21.00 WITA di HOTEL PRIMA Makassar dibuka oleh Kepala KESBANGPOL Kabupaten Wajo yang Mewakili BUPATI WAJO , Tampak hadir dalam pembukaan yakni Ketua DPRD Kab WAJO , KAPOLRES Kab.WAJO & Kepala Disporabudpar Kab.Wajo.

    Konferensi Luar Biasa PP - HIPERMAWA akan berlangsung dari tanggal 29 - 31 Januari 2015 ,yang hari ini (30/01/2015) akan dilanjutkan di HOTEL ISTANA di jln Sungai Saddang lama Pukul 16.00 WITA. 7 Bakal calon Ketua Umum PP-HIPERMAWA periode 2015 - 2017 telah diperkenalkan tadi malam dan kemudian akan melalui tahap verifikasi berkas sesuai kesapakatan hasil Lokakarya di benteng Somba Opu ,Rumah Adat Wajo pada tanggal 23 - 24 januari 2015.

    "SAVE HIPERMAWA TO REGENERATION"  Merupakan tema yang diusung dalam pelaksanaan KLB PP-HIPERMAWA, Besar harapan Ketua Umum yang terpilih kelak bisa membuat Lembaga ini lebih baik dari pengurus yang lalu .

  • You might also like

    2 comments:

    1. Siapa2 calonnya dan dr komisariat dan koperti mana?

      ReplyDelete
    2. Siapa2 calonnya dan dr komisariat dan koperti mana?

      ReplyDelete

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE