-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Sosialisasi Pengenalan PTN/PTS & Lembaga

    Si A  : Jurusan apa kuambil di'?
    Si B  : Otomotif mo ,biar sama nanti jurusan ta kalo kuliah ki
    Si A  : iya deh, itumo juga kupilih
    Berangkat dari sekelumit keresahan tersebut, Pengurus HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo berinisiatif kembali ke Kampung halaman untuk mensosialisasikan Program Studi  PTN/PTS yang ada di makassar yang seperti kita ketahui saat ini, SMA/SMK sederajat sedang dihadapkan pada salah satu tahapan SNMPTN 2015 yakni pengisian PDSS 2015 yang telah terbuka dari tanggal 22 januari sampai 08 Maret 2015.
    Kegiatan Sosialisasi PTN/PTS Di SMA
    Proses Sosialisasi di SMAN 1 Maniangpajo

    Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2015 ini,Pengurus fokus ke SMAN 1 Maniangpajo yang dimana kelas XII berjumlah 6 kelas yang terdiri 3 IPA & 3 IPS,kegiatan sosialisasi juga sekaligus memperkenalkan lembaga HIPERMAWA kepada calon mahasiswa baru kelak.

    Dalam tahapan pengisian PDSS, Memilih jurusan tak semudah yang dibayangkan karena memilih jurusan sama saja dengan menentukan nasib di masa depan, jadi tentunya  tujuan utama sosialisasi ini adalah memperkenalkan dan mengarahkan calon mahasiswa baru kelak agar lebih menganalisis pilihannya.

    Dalam Lawatan HIPERMAWA Komisariat maniangpajo sekaligus menjadi ajang silaturahim Pengurus,yang dimana kita ketahui sebagian pengurus merupakan Alumni SMAN 1 Maniangpajo.
    Proses Kegiatan Sosialisasi
    Sosialisasi Pengurus

    Inilah Para Pengurus HIPERMAWA
    Pengurus HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE