-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Mengenal DPR RI dengan Situs Wiki DPR

    Dewan Perwakilan Rakyat atau yang disingkat DPR merupakan perwakilan rakyat yang merupakan lembaga negara.terkadang masyarakat tidak tahu  perwakilan Daerah di DPR atau terkesan kehilangan informasi terhadap anggota DPR yang dipilihnya setelah menjabat.

    WikiDPR menawarkan one-stop portal, sebuah wadah untuk mengsosialisasikan kinerja DPR, edukasi publik tentang proses pembuatan undang-undang yang terjadi, dan kontribusi aktif dari masyarakat untuk berbagi informasi mengenai sosok wakil rakyat.

    WikiDPR lahir dari kesadaran bahwa masih terbatasnya akses informasi masyarakat  untuk mengetahui kinerja Anggota DPR, sulitnya mendapatkan data untuk mengenal lebih jauh wakil yang dipilihnya, dan banyaknya berita-berita negatif tentang wakil rakyat yang menutup ruang bagi para wakil rakyat dengan track record baik untuk mendekatkan diri masyarakat.

    WikiDPR adalah sebuah inisiatif untuk mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam mendorong transparansi dan komunikasi yang lebih baik oleh Anggota DPR terpilih 2014-2019 dengan konstituennya.

    Atau Pengen Jadi relawan Wiki langsung aja kunjungi situsnya Daftar Jadi Relawan
  • You might also like

    2 comments:

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE