-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Pemimpin Baru, Era Baru

    Hipermawa-maniangpajo.org - Minggu,01 Februari 2015 merupakan hari bersejarah bagi HIPERMAWA dan Suhasmin tentunya.pria yang berasal dari kecamatan pitumpanua ini yang akan menakhodai HIPERMAWA hingga 2017,setelah berhasil melalui persaingan sengit dengan Takdir dari kecamatan Bola dengan selisih 8 suara dari total 75 suara dan 3 suara yang batal.

    PP-HIPERMAWA yang selama ini terseok - seok dengan kekosongan kursi pimpinannya & Koperti/Komisariat yang "rindu" dengan pemersatu lembaga yakni PP-HIPERMAWA,tapi harapan baru kini berada di pundak suhasmin formateur terpilih PP-HIPERMAWA Periode 2015/2017.

    Harapan baru masyarakat HIPERMAWA Khusunya dan Wajo Umumnya harus segera diwujudkan menjadi era baru jika harapan tinggi ini dijawab dengan program - program konkret yang langsung menyentuh nasib akar rumput,maka boleh jadi era baru itu bukanlah mimpi semata.
    Ketua Umum Terpilih dan Ketua DPPK  PP HIPERMAWA
    Ketua Umum Terpilih Dan DPPK Terpilih

    Jika berbicara eksekutif tentunya tak lepas dari legislatif,dimana dalam organisasi HIPERMAWA dikenal dengan Dewan Perwakilan Permusyarawatan Komisariat/Koperti (DPPK) , Persaingan 01 DPPK juga berlangsung alot alhasil Andi Baso Andika dari kecamatan Sajoanging muncul sebagai sosok pemenang.

    Semoga Era Baru HIPERMAWA ini lebih baik dari sebelumnya dan mampu melalui tantangan yang komplek.

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE