-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Jelang Ramadhan, Hipermawa Komisariat Maniangpajo Periode 2021 Gelar Rakom

    WAJO - Hipermawa Komisariat Maniangpajo Periode 2021 melaksanakan Rapat Anggota Komisariat yang bertempat di Sekretariat Pengurus Pusat HIPERMAWA, Jl. Sungai Saddang, Selasa (29/03). 

    Rapat Anggota Komisariat tersebut dibuka langsung oleh salah seorang dewan senior yakni Kakanda Andi Nazar pada pukul 22.00 WITA, meskipun pembukaan bisa dibilang molor beberapa jam, namun hal itu tidak membuat peserta Rakom kehilangan antusias. Rakom awalnya dilaksanakan di Sekretariat Pengurus Pusat HIPERMAWA pada tanggal 29 Maret 2022, namun karena ada satu dan lain hal sehingga Rakom dilanjutkan di Sanggar Seni Masagenae Kecamatan Maniangpajo. tersebut menetapkan Rynaldi Ramadhan Mustakin sebagai formatur terpilih dan Baso Rahmat Taufik sebagai Ketua Dewan Permusyawaratan Anggota. 

    Dalam Pemilihan tersebut, terdapat 2 bakal calon, yaitu Rynaldi Ramadhan Mustakin dan Asho Risani, namun pada uji kriteria Asho Risani harus gugur karena tidak memenuhi salah satu kriteria sehingga Rynaldi Ramadhan Mustakin terpilih secara aklamasi, begitupun dengan Ketua DPAKom, juga terpilih secara aklamasi. 

    Pesta demokrasi akhir periode yang masih dibaluti Bulan Suci Ramadhan ini dirangkaikan dengan acara buka puasa kecil kecilan.

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE