-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Tim Sepak Bola HIPERMAWA Berhasil Meraih Juara 4 di Turnamen Sepak Bola Kec. Maniangpajo

    WAJO - Tim sepak bola HIPERMAWA berhasil meraih Juara IV pada Kegiatan Tournamen Sepak Bola 17-an Kec. Maniangpajo, Wajo, Sabtu (08/09/2022).

    Kecamatan Maniangpajo mengadakan tournament sepak bola tingkat kecamatan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77. kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, namun  pada 2 tahun sebelumnya tidak diselenggarakan disebabkan pandemi corona. tournament yang kembali digelar tahun ini pun diikuti oleh 16 Tim yang dibagi kedalam 4 Grup.

    Hasil undian grup menempatkan HIPERMAWA pada Grup A, bersama dengan Minangatellue, Dualimpoe B, dan Pengairan. Dalam debutnya pada tanggal 25 Agustus 2022, Hipermawa berhasil menang telak atas Pengairan dengan skor 3, kemudian dalam match keduanya HIPERMAWA kembali menunjukkan taringnya dengan menghajar Dualimpoe B dengan skor 5-0. Pertandingan terakhir HIPERMAWA digrup A ditutup dengan skor manis 3 - 0 atas Minangatellue.

    3 kemenangan difase grup membawa HIPERMAWA menjadi Juara Grup A, sekaligus menjadikan HIPERMAWA satu satunya tim yang tidak pernah kebobolan satupun gol di Fase Grup. HIPERMAWA pun melaju ke Babak Perempat Final menghadapi Runner Up dari Grup C yakni Abbanuange. 90 Menit pertandingan berjalan belum ada gol yang tercipta, skor kacamatapun mengantar kedua tim tersebut menuju drama adu Pinalti. Lagi - lagi dewi Fortuna berpihak kepada HIPERMAWA, HIPERMAWA melanjutkan langkahnya ke Semifinal usai mengalahkan Abbanuange dengan skor 3-1 melalui adu pinalti. 

    Di awal pertandingan Semifinal menghadapi Mattirowalie, HIPERMAWA bermain sangat baik, terbukti dengan 2 Gol yang bersarang digawang Mattirowalie, Namun pada babak kedua suasana berubah, tempo permainan semakin memanas, keadaan berubah setelah Aldi Hasyim salah seorang pemain Mattirowalie berhasil merobak gawang HIPERMAWA melalui tendangan bebas, 2 - 1 kedudukan sementara. Gol Aldi Hasyim membuka kembali harapan para pemain mattirowalie, gol tersebut berhasil memompa semangat dari para pemain mattirowalie, keadaan benar benar berbalik, Mattirowalie kini yang menguasai permainan, tidak lama setelah gol pertama mattirowalie, Gol keduapun kembali tercipta melalui tendangan bebas Aldi Hasyim. Skor 2 - 2 pun membawa kedua tim ke titik putih pinalti. Di momen inilah HIPERMAWA harus mengakui kekalahannya atas Mattirowalie. Ketika difinal sebelumnya HIPERMAWA mengalahkan Abbanuange dengan skor 3 -1, kali ini HIPERMAWA yang harus kalah oleh Mattirowalie dengan skor yang sama. Kelalahan tersebut membawa HIPERMAWA kehadapan Dualimpoe A untuk memperebutkan Juara III, namun lagi lagi langkah HIPERMAWA harus kandas ditangan Dualimpoe dengan skor tipis 0 - 1. Perjalanan panjang HIPERMAWA pun berakhir di Posisi ke IV dalam Tourmanent tersebut.

    Tournament yang berlangsung selama 17 hari tersebut dimenangkan oleh Mattirowalie A, melalui drama adu Pinalti melawan Kalola, usai dalam pertandingan 10 menit berakhir dengan skor 1 - 1. Tournament yang diketuai oleh Bapak Arifuddin ini di Sponsori oleh Bapak H.Suriadi Bohari.








  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE