-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • HIPERMAWA Sport (Fun Futsal) Pertemuan Pertama

    WAJO - Pengurus Harian Hipermawa Komisariat Maniangpajo menyelenggarakan HIPERMAWA Sport yang bertempat di BTP Futsal, Tamalanrea, Makassar, Sabtu (19/09/2022).

    HIPERMAWA Sport merupakan kegiatan olahraga rutin yang dilsanakan 1 kali dalam 2/3 bulan untuk mewadahi minat dan bakat anggota HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo. Kegiatan yang dikoordinir oleh bidang minat dan bakat ini diselenggarakan dengan 2 jenis olahraga yakni bulutangkis dan futsal, pemilihan 2 jenis olahraga ini berdasarkan hasil survey minat dan bakat yang dilakukan oleh bidang minat dan bakat terhadap Pengurus Harian HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo.

    Kegiatan kedua dari HIPERMAWA Sport ini adalah olahraga futsal yang diselenggarakan di Lapangan Futsal BTP Futsal, Kec. Tamalanrea, kegiatan ini berlangsung dari pukul 21.00 hingga 23.00. Kegiatan - kegiatan futsal akan tetap dilaksanakan untuk meningkatkan dan menjaga performa pemain futsal maupun anggota HIPERMAWA Kom. Maniangpajo, mengingat pada tournamen futsal yang diadakan Pengurus Pusat HIPERMAWA 2021 lalu, HIPERMAWA Kom. Maniangpajo berhasil meraih juara 1, tentu prestasi ini harus dijaga dan dipertahankan, salah satu caranya dengan mengadakan kegiatan Fun Futsal ini.




  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE