-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Warkop Kopidia Kolaborasi dengan HIPERMAWA Kom. Maniangpajo Adakan Tournament Mobile Legend

    Warkop Kopidia Kolaborasi dengan HIPERMAWA Kom. Maniangpajo Adakan Tournament Mobile Legend. Tournament yang diselenggarakan pada bulan kemerdekaan ini diselenggarakan oleh Warkop Pappaseng Kopidia yang berkolobarosi dengan HIPERMAWA Kom. Maniangpajo dan Maniangpajo Brotherhood. Kegiatan ini merupakan tournament mobile legend offline pertama yang diselenggarakan di Maniangpajo. 

    Pendaftaran dibuka pada tanggal 19 - 22 Agustus 2022 dan tercatat diikuti oleh 12 tim, setelah itu dilanjutkan dengan Technical Meeting pada tanggal 23 Agustus 2022. Tournament yang diadakan selama 4 hari ini (24 - 30 Agusuts 2022) diselenggarakan secara online dan offline, babak 12 besar hingga 8 besar diselenggarakan secara online dan babak semifinal hingga final dilaksanakan secara offline di Warkop Pappaseng Kopidia. Semua pertandingan disiarkan langsung melalui Channel Youtube Maniangpajo MLBB. 

    Suren Deck berhasil keluar sebagai juara pertama usai mengalahkan Surrender dibabak Final, kemudian disusul oleh NBA Sport sebagai juara 3. Adapun hadiah utama dipersembahkan oleh "Tepi Sawah Sidrap". 9 tim lainnya yang juga mengikuti Tournament ini yakni King Squad, XLC, B-Sold, Veteran, Pesulap Biru, DMSQ, Mallucca, Tesol Family, BND Reborn.

    Melihat antusias peserta maupun penonton, Ayyub sebagai penyelenggara MPO Season 1 ini berencana untuk kembali menggelar MPO season 2 ditahun berikutnya.




  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE